Wow! Skor Benchmark Smartphone Gaming Xiaomi Lampaui Galaxy S9

GayaTekno.id sendiri merasakan mulusnya grafis layar saat memainkan game Genshin Impact dengan settingan ‘rata kanan’. Dibalut warna hitam legam, kesan gagah dan maskulin begitu melekat dengan smartphone ini. Di bagian belakang, kamu akan melihat tatapan ‘mata’ yang menyala, menandakan logo ikonik ROG series.

Kehadiran prosesor dari kubu merah biasanya dinanti-nanti berkat harga yang cukup bersahabat dan performa yang mumpuni. Mulai dari mengatur cahaya RGB di bagian belakang, hingga menyesuaikan performa dari CPU dan GPU, semua tersedia di aplikasi ini. Tidak lupa juga fitur untuk mematikan notifikasi pada layar, AirTrigger, dan sebagainya juga tersedia di Armoury Crate ini. Pengguna tetap diberi kebebasan untuk mengatur refresh rate pada smartphone gaming mereka, mulai dari 60Hz, 120Hz, 144Hz, hingga otomatis. Ponsel yang dibeklaichipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB ini layak dipilih terutama untuk para pencinta ROG dan pencita mobile gaming.

Memungkinkan para pengguna untuk mengurangi gangguan visual, seraya menikmati kenyamanan yang dibawa oleh layar penuh sebesar 6,5 inci. Masih di area belakang, kamu akan menemukan sederet lensa kamera yang tersusun rapi dalam bingkai kotak. Pada area yang sama, juga tertanam sensor sidik jari dengan peletakan cukup unik. Dari segi konektivitas, Dimensity 9000 merupakan chipset smartphone pertama yang dibekali Bluetooth 5.3, tidak ketinggalan pula Wi-Fi 6E 2×2. Cukup disayangkan ia belum mendukung 5G mmWave, tapi setidaknya kecepatan maksimumnya di sub-6GHz diklaim sudah bisa mencapai angka 7 Gbps. Dalam benchmark CPU single-core, MediaTek mengklaim ada peningkatan performa hingga 35% dibanding chipset flagship Android saat ini , tapi di saat yang sama konsumsi dayanya juga 37% lebih rendah.

smartphone gaming benchmark

Berdasarkan keterangan di Antutu, Blackshark disokong dengan chipset Snapdragon 845 dan GPU Andreno 630. Performanya juga didukung dengan RAM 8GB dan media penyimpanan internal 32GB. Rexus® merupakan merek lokal dari produk aksesoris Gaming dan aksesoris Mobile.

Sangat mudah dan cepat bukan pemeriksaan IMEI Vivo melalui situs resmi? Para pengguna merek tersebut bisa melakukan pemeriksaan kapan pun tanpa ada batas waktu. Hal yang perlu untuk diperhatikan hanya jaringan yang dipakai untuk mengakses situs tersebut. Meskipun gelar itu akan bertahan lama karena model pengisian cepat 200W dari Xiaomi dan OPPO sedang dalam perjalanan. Hari ini, seorang blogger Weibo mengatakan, ponsel gaming Red Magic 7 telah muncul di platform benchmark GeekBench.

Teknologi

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*